Terms and Conditions HydroClean x SiriBersih
Ruang Lingkup Layanan
- HydroClean adalah jasa sedot (vacuum) debu dan tungau penyebab alergi pada soft furniture, 100% kering dan bebas bahan kimia berbahaya.
- SiriBersih Cuci Higienis adalah jasa membersihkan permukaan soft furniture dari kelembaban keringat akibat pemakaian. Layanan ini tidak menghilangkan noda.
- SiriBersih Cuci Noda adalah jasa membersihkan noda di permukaan soft furniture dengan tingkat kebersihan hingga 90%, tergantung kondisi noda.
- HydroClean x SiriBersih hanya tersedia untuk wilayah Jakarta Raya, Bekasi, Depok, dan Tangerang Kota/Tangerang Selatan.
- HydroClean x SiriBersih khusus mengerjakan item kasur, sofa, headboard, divan dan kasur bayi.
- Pengerjaan kasur standar mencakup bagian atas dan 4 sisi samping. Pengerjaan bolak-balik dikenakan penambahan biaya.
Prosedur dan Persiapan Pengerjaan
- Prosedur kesehatan seperti mencuci tangan, mengganti seragam, dan menggunakan sarung tangan serta masker merupakan bagian dari aktivitas staf HydroClean dan SiriBersih. Pelanggan diminta kesediaannya untuk meminjamkan ruang berganti bagi staf di lapangan sebelum pengerjaan.
- SOP kerja HydroClean mencakup penggunaan air bersih yang akan diganti berkali-kali sampai air vacuum mendekati jernih. Mohon berikan akses air keran bersih dan tempat pembuangan air kotor kepada staf selama pengerjaan.
- Khusus pengerjaan SiriBersih, mohon kesediaannya memberikan akses air panas.
- Minimal daya listrik rumah yang dibutuhkan untuk mengoperasikan alat vacuum HydroClean dan SiriBersih adalah 900 – 1300 watt.
- Pemeriksaan dan konfirmasi kondisi item akan dilakukan oleh tim HydroClean sebelum dan setelah pengerjaan.
- Mohon menyimpan barang-barang berharga sebelum pekerjaan dilakukan.
Ketentuan Noda dan Material
- Noda yang tidak dapat dihilangkan oleh SiriBersih meliputi:
- Darah
- Tinta
- Noda jamur
- Bekas lem
- Bekas minyak
- Luntur bahan
- SiriBersih tidak mengerjakan item dengan bahan berikut:
- Full busa
- Beludru
- Bulu angsa
- Suede
- Latex
- Pemeriksaan kondisi item dan noda akan dilakukan di lokasi sebelum pengerjaan.
Ketentuan Barang dan Penanganan
- HydroClean dan SiriBersih tidak mengerjakan item yang dalam kondisi lembab, basah, lapuk dan mudah rusak. Pemeriksaan kondisi akan dilakukan sebelum pengerjaan. Mohon kesediaan pelanggan untuk hadir memastikan kondisi awal item yang akan dikerjakan.
- Jika terjadi kerusakan pada item yang dikerjakan, pelanggan tidak akan dikenakan biaya pengerjaan untuk item tersebut. Sebagai bentuk pertanggungjawaban, HydroClean dan SiriBersih akan memberikan penggantian senilai 3x dari harga jasa pada item yang rusak. Informasi selengkapnya di sini.
Penanganan Keluhan
Kami tidak melayani keluhan yang disampaikan lebih dari 1 x 24 jam setelah pengerjaan selesai.
Pembayaran dan Estimasi Harga
- Harga yang diinformasikan saat proses pemesanan dengan Service Consultant kami bersifat estimasi dan dapat berubah setelah dikalkulasi ulang oleh staf di lokasi pengerjaan.
- Invoice atau tagihan akan dikirimkan oleh tim collection kami pada H+1 hingga maksimal H+3 setelah pengerjaan selesai.
- Pelanggan tidak akan dikenakan biaya transportasi untuk kedatangan staf ke lokasi.
- Untuk menjaga integritas staf lapangan dan tanggung jawab perusahaan, mohon bantuannya untuk melaporkan apabila staf kami menawarkan pengerjaan dan pembayaran di luar invoice resmi.
Pembatalan Layanan
- HydroClean dan SiriBersih berhak melakukan pembatalan pengerjaan layanan apabila ditemukan salah satu dari kondisi-kondisi berikut:
a) Daya listrik di rumah pelanggan tidak memenuhi syarat minimal
b) Petugas kami menemukan adanya kutu atau hewan mikro lain (selain debu dan tungau) pada item yang dikerjakan.
- Pelanggan tidak dikenakan biaya pembatalan layanan.
Informasi Kontak
Pastikan hanya menghubungi HydroClean Indonesia dan SiriBersih Indonesia melalui kanal resmi berikut:
- Email: info@hydroclean.id
- WhatsApp:
- 081280067855
-
081293321250
- 081219160802