Refund Policy HydroClean x SiriBersih
Waktu
HydroClean x SiriBersih Indonesia memiliki kebijakan pengembalian dan atau penggantian dana maksimal 14 hari kerja, yang berarti pelanggan memiliki waktu 14 hari setelah klaim untuk meminta dan mendapatkan pengembalian dan atau penggantian.
Kondisi
Pengembalian dana dapat ditindaklanjuti jika memenuhi kondisi-kondisi berikut:
- Kesalahan transfer ke akun rekening PT Hidro Klin Indonesia atau PT Aerate Mitra Utama
- Membayar biaya layanan lebih dari yang ditagihkan
- Adanya force majeure misalnya karena gempa bumi, tanah longsor, epidemik, kerusuhan, perang dan sebagainya yang menimpa pelanggan sebelum pengerjaan yang dipesan diselesaikan oleh staf HydroClean x SiriBersih.
Syarat
Untuk memulai proses pengembalian atau penggantian dana, berikut syarat-syarat yang harus dilampirkan pelanggan:
- Bukti percakapan antara pelanggan dan Admin HydroClean x SiriBersih Indonesia. Catatan: Admin hanya menghubungi melalui nomor-nomor berikut. Di luar kanal-kanal berikut, pengembalian dana tidak dapat diproses:
- 081280067855
- 081293321250
- 081219160802
- Ada bukti pengiriman dana yang hendak diklaim, dengan rekening tujuan HANYA atas nama PT Hidro Klin Indonesia dengan nomor rekening 6220 3885 98 (BCA)
- Melampirkan dokumen pendukung lain seperti:
- Invoice (pada kondisi pelanggan membayar lebih dari yang ditagihkan); dan
- Gambar jelas adanya kerusakan atau masalah pada item yang telah dikerjakan staf HydroClean x SiriBersih (maksimal klaim 1 x 24 jam setelah pengerjaan item yang dimaksud selesai.
Ganti Rugi
Jika terjadi kerusakan pada item yang dikerjakan staf HydroClean x SiriBersih, PT Hidro Klin Indonesia akan melakukan penggantian maksimal tiga kali lipat dari harga item yang dimaksud HANYA JIKA melampirkan syarat-syarat yang diminta pada poin "Syarat" di atas secara lengkap.
Notifikasi
HydroClean x SiriBersih Indonesia akan memberi tahu pelanggan setelah menerima dan memeriksa klaim dari pelanggan, dan memberi tahu pelanggan jika pengembalian atau penggantian dana disetujui atau tidak.
Jika disetujui, dana akan dikembalikan secara otomatis menggunakan metode pembayaran awal yang dilakukan pelanggan. Harap diingat bahwa mungkin perlu beberapa saat bagi bank atau perusahaan kartu kredit untuk memproses dan mengirim bukti pengembalian dana juga. Berlaku juga untuk pengajuan penggantian dana.
Kontak
Pelanggan selalu dapat menghubungi HydroClean x SiriBersih Indonesia untuk pertanyaan dan aspirasi lainnya di info@hydroclean.id atau kanal WhatsApp kami di:
- 081280067855
- 081293321250
- 081219160802