Terms and Condition SiriBersih
Ruang Lingkup Layanan
- SiriBersih Cuci Higienis adalah layanan membersihkan permukaan soft furniture dari kelembaban keringat dan kotoran akibat pemakaian. Layanan ini tidak menghilangkan noda.
- SiriBersih Cuci Noda adalah layanan membersihkan noda di permukaan soft furniture dengan tingkat kebersihan hingga 90%, tergantung kondisi noda.
- SiriBersih dapat mengerjakan item kasur, sofa, headboard, divan dan kasur bayi.
Ketentuan Noda dan Material
- Noda yang tidak dapat dihilangkan meliputi:
- Darah
- Tinta
- Noda jamur
- Bekas lem
- Bekas minyak
- Luntur bahan
- SiriBersih tidak mengerjakan item dengan bahan berikut:
- Full busa
- Beludru
- Bulu angsa
- Suede
- Latex
- Pemeriksaan kondisi item dan noda akan dilakukan di lokasi sebelum dan setelah pengerjaan.
Proses dan Durasi Pengerjaan
- Diperlukan daya listrik minimal 1.300 watt dan akses air bersih (air panas).
- Prosedur kesehatan seperti mencuci tangan, mengganti seragam, dan menggunakan sarung tangan serta masker merupakan bagian dari aktivitas staf SiriBersih. Pelanggan diminta kesediaannya untuk meminjamkan ruang berganti bagi staf di lapangan sebelum pengerjaan.
- Pemeriksaan dan konfirmasi kondisi item akan dilakukan oleh tim SiriBersih sebelum dan setelah pengerjaan.
- Mohon menyimpan barang-barang berharga sebelum pekerjaan dilakukan.
- Diawali dengan proses vacuum oleh tim HydroClean.
- Estimasi pengerjaan: 2–3 jam per item.
- Untuk item kasur, harga berlaku untuk pengerjaan area:
-
- Permukaan (pilih salah satu: atas atau bawah); dan
- Keempat sisi samping
Pengeringan
- Proses pengeringan kurang dari 24 jam.
- Disarankan:
- Menyalakan AC atau kipas angin jarak maksimal 1–2 meter dari item.
- Tidak memakai item selama 24 jam setelah pengerjaan.
- Jika memungkinkan, penjemuran langsung di bawah matahari dapat dilakukan.
- Staff akan membantu memindahkan item, tetapi tidak menunggu hingga kering.
Pembayaran dan Garansi
- Harga yang diinformasikan saat proses pemesanan dengan Service Consultant kami bersifat estimasi dan dapat berubah setelah dikalkulasi ulang oleh staf di lokasi pengerjaan.
- Pembayaran bisa dilakukan via transfer atau cash setelah pengerjaan selesai.
- Kami tidak melayani keluhan yang disampaikan lebih dari 1 x 24 jam setelah pengerjaan selesai.
- Invoice atau tagihan akan dikirimkan oleh tim collection kami pada H+1 hingga maksimal H+3 setelah pengerjaan selesai.
- Pelanggan tidak akan dikenakan biaya transportasi untuk kedatangan staf ke lokasi.
- Untuk menjaga integritas staf lapangan dan tanggung jawab perusahaan, mohon bantuannya untuk melaporkan apabila staf kami menawarkan pengerjaan dan pembayaran di luar invoice resmi.
- Jika terjadi kerusakan item akibat pengerjaan, SiriBersih bertanggung jawab dengan kompensasi maksimal 3x lipat dari biaya service item. Informasi selengkapnya di sini.
Informasi Kontak
Pastikan hanya menghubungi SiriBersih Indonesia melalui kanal resmi berikut:
-
- WhatsApp:
- 081280067855
-
081293321250
- 081219160802
- Instagram: @siribersih.id
- WhatsApp: