Shopping Cart

Tetap aman bersihkan soft furniture bersama HydroClean

Posted by HydroClean Indonesia on
hydroclean sudah vaksinasi aman dan nyaman vacuum

Dilansir dari Kompas, per 17 Juni 2021 lalu, jumlah kasus aktif COVID-19 mencapai 22.338 kasus, dengan jumlah kasus harian per 20 Juni 2021 mencapai 5.582 kasus, berdasarkan data dari Kementerian Kesehatan. 

Sebagian besar masyarakat mulai was-was dan kembali memperketat pelaksanaan protokol kesehatan, termasuk menerapkan kembali pembatasan-pembatasan kegiatan tertentu terutama kegiatan massal. 

Anda tentu salah satunya, bukan?

Kami memahami kekhawatiran Anda, apalagi dilansir Detik, varian virus terbaru bisa menular lebih cepat bahkan hanya melalui berpapasan. 

Karena itu, menjaga diri sendiri dan keluarga saat ini sangat penting. Beragam kegiatan pencegahan dan penambah stamina serta daya tahan tubuh bisa dilakukan, mulai dari menerapkan double mask, mencuci tangan, membatasi kegiatan berkumpul dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan dari risiko bakteri, virus dan jamur penyebab penyakit. 

HydroClean Indonesia tetap siaga untuk hadir membantu Anda menjaga kebersihan lingkungan rumah, dengan layanan HydroClean vacuum untuk bersihkan soft furniture dari tungau dan debu, serta MicroTech-Ray untuk sterilisasi ruangan dari bakteri, virus dan jamur serta mengurangi kelembaban. 

Seluruh staf HydroClean Indonesia telah menjalani vaksinasi COVID-19 agar pelanggan dan staf yang bertugas tetap aman dan nyaman saat membantu Anda jaga kebersihan rumah. 

Layanan HydroClean untuk jasa vacuum tungau dan debu pun sudah dapat di pesan di 17 kota besar di Indonesia,  yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Cikarang, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Makassar, Palembang, Pekanbaru, dan Medan.

Older Post Newer Post