Shopping Cart

MicroTech-Ray, rumah bebas bakteri dan virus dengan lebih praktis

Posted by HydroClean Indonesia on
microtech-ray bebas bakteri virus jamur di rumah

Di antara kita, ada sebagian yang harus tetap beraktivitas di luar rumah meski di tengah pandemi saat ini, sehingga tidak memiliki banyak waktu untuk memperhatikan kebersihan rumah hingga ke celah-celah.

Hal tersebut bisa berdampak ke dua efek: masuknya bakteri dan virus bersamaan saat masuk ke rumah dari berkegiatan di luar, dan kelembaban rumah yang tidak diperhatikan akibat padatnya aktivitas sehingga pada sudut-sudut rumah mulai ditumbuhi jamur.

Apakah Anda juga mengalami hal serupa?

Selepas kerja, tentu rasanya melelahkan, sehingga tidak ada banyak waktu bersih-bersih rumah. Apalagi jika punya anak di rumah. Membersihkan rumah secara rutin tentu menjadi PR besar. Padahal di tengah situasi pandemi ini, kesehatan harus dijaga dengan salah satunya selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar terutama rumah dari bakteri, virus dan jamur penyebab penyakit.

Di sinilah HydroClean Indonesia hadir membantu Anda mendapatkan rumah bersih dan sehat, sesuatu yang sangat diperlukan di tengah situasi saat ini. HydroClean dengan layanan canggihnya, MicroTech-Ray, membantu mensterilisasi ruangan Anda dari bakteri, virus dan jamur sekaligus mengurangi kelembaban di ruangan. Proses sterilisasi akan menghasilkan udara segar dan sehat di rumah Anda.

Yang lebih menarik lagi, prosesnya cukup singkat. Paling lama hanya 90 menit, tergantung ukuran ruangan. Anda tidak perlu melakukan apapun, hanya tunggu hingga prosesnya selesai dan ruangan Anda pun bebas bakteri, virus dan jamur!

MicroTech-Ray sendiri adalah layanan sterilisasi dengan teknologi sinar UVC dan gas ozone, yang sudah lama dipercaya membantu mensterilisasi peralatan kedokteran di fasilitas kesehatan seperti rumah sakit, namun bebas residu dan bekerja secara real-time basmi mikroba penyebab penyakit.

Sangat cocok dipesan untuk Anda yang membutuhkan bantuan dalam menjaga kebersihan rumah agar kesehatan keluarga di rumah selalu terjaga, meski di tengah jadwal sibuk Anda, baik sibuk bekerja atau sibuk mengurus anak di rumah!

Older Post Newer Post