Shopping Cart

Pastikan kebersihan soft furniture jelang lebaran

Posted by HydroClean Indonesia on
hydroclean jasa vacuum tungau dan debu lebaran

Pemerintah menetapkan pelarangan mudik lebaran tahun ini, untuk menekan angka penyebaran pandemi COVID-19. Akibatnya, momen lebaran tahun ini dijalankan sebagian orang tanpa berkumpul dengan keluarga. 

Lebaran di rumah juga bisa nyaman dan menyenangkan, lho.

Karena itu, menjelang lebaran seperti saat ini, jangan sampai lupa pastikan kebersihan rumah agar nyaman untuk keluarga. Mari persiapkan tampilan rumah terbaik dan bersih saat lebaran.

HydroClean merangkum sejumlah tips sederhana yang bisa Anda ikuti untuk mendapatkan tampilan rumah yang nyaman menyambut lebaran. Simak tips berikut!

Bersihkan perabot dan pajangan lainnya dari debu dan kotoran

Karena tidak bepergian, Anda bisa luangkan waktu lebih untuk membersihkan perabot berdebu yang menempel dan sudah lama tidak dibersihkan. Anda juga bisa mendonasikan perabot yang sudah tidak terpakai agar tidak ada barang menumpuk dan rumah jadi lebih rapi.


Ganti kain gorden untuk nuansa baru

Ruang tamu dan ruang keluarga biasanya jadi tempat bersinggah anggota keluarga di rumah. Dengan mengganti kain gorden pada ruangan tersebut, bisa memberikan nuansa baru pada anggota keluarga. Apalagi, biasanya kain gorden luput dibersihkan, atau bahkan jarang diganti. Yuk, pastikan kain gorden tetap bersih dari debu. 


Vacuum karpet dan bagian bawahnya

Karpet bagian bawah biasanya menyimpan banyak debu, yang bisa beterbangan di seluruh ruangan dan mengganggu pernapasan bila tidak rutin dibersihkan. Apalagi, biasanya area karpet jadi area favorit untuk berkumpul keluarga, bukan?

Membersihkan debu dari karpet sebaiknya menggunakan vacuum daripada sapu agar debu tidak mengepul. 


Pastikan sofa dan bantal sofa bebas debu

Sofa tampak bersih dan tidak bernoda? Belum tentu. Apalagi selama pandemi di bulan puasa, dimana kegiatan sehari-hari lebih banyak dilakukan di rumah, sofa juga jadi salah satu area favorit keluarga di rumah. Makin sering berkontak dengan kulit kita, makin banyak tungau akan menghinggapi sofa. 

Bantal sofa yang lebih jarang digunakan daripada bantal tidur, juga sebaiknya dicek kebersihannya. Menyambut lebaran, Anda bisa mencuci dan mengganti sarung bantal sofa agar memberi nuansa baru pada sofa di rumah. 


Bersihkan kamar tidur tamu dari debu dan tungau

Di beberapa rumah ada kamar tidur tamu yang disediakan untuk tamu karena ruangan yang lebih atau jarang digunakan. Nah, ini juga biasanya luput dibersihkan secara rutin. Perabot seperti kasur dan bantal di dalamnya bisa jadi berdebu, dan tentunya berisiko untuk kesehatan jika dipakai tanpa dibersihkan dulu. 

 

Untuk memastikan kebersihan soft furniture Anda di rumah, percayakan pada jasa vacuum tungau dan debu profesional HydroClean! Terdapat di 17 kota besar di Indonesia, siap bantu Anda persiapkan lebaran nyaman dan berkesan meskipun di rumah saja!

Service vacuum tungau dan debu pada soft furniture dengan HydroAllergenic System. Dengan teknologi separator untuk hasil 100% kering dan bebas bahan kimia.

Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi tautan berikut: 

https://hydroclean.id/collections/hydroclean-vacuum

 

 

Older Post Newer Post