Shopping Cart

Sering Dehidrasi? Bisa Jadi Akibat Polusi di Dalam Rumah!

Posted by HydroClean Indonesia on
Sering Dehidrasi? Bisa Jadi Akibat Polusi di Dalam Rumah!

Polusi udara juga bisa terjadi di dalam ruangan, yang dipicu oleh asap rokok, asap dari kegiatan masak, perabotan rumah tangga yang berdebu hingga serangga yang menempel di karpet dan sofa.

Ternyata, polusi udara juga bisa membuat kulit menjadi kehilangan kelembaban dan membuatnya terlihat kering dan kusam. Ini karena udara tercemar mengandung partikel kecil yang menjadi radikal bebas bagi kulit.

Solusi rumah bebas polusi 

Karena itu, selalu pastikan kebersihan perabot rumah tangga dan juga kelayakan ventilasi di ruangan agar sirkulasi udara tetap berjalan baik.


MicroTech-Ray dari HydroClean juga bisa menjadi pilihan Anda untuk mendapatkan udara di ruangan yang bersih dan sehat.

Dengan teknologi sinar UV dan ozon, MicroTech-Ray dapat mematikan bakteri dan virus di udara serta membuat udara lebih segar.

 

Apa itu Microtech-Ray?

MicroTech-Ray, membantu mensterilisasi ruangan Anda dari bakteri, virus dan jamur sekaligus mengurangi kelembaban di ruangan. Proses sterilisasi akan menghasilkan udara segar dan sehat di rumah Anda.

Yang lebih menarik lagi, prosesnya cukup singkat. Paling lama hanya 90 menit, tergantung ukuran ruangan. Anda tidak perlu melakukan apapun, hanya tunggu hingga prosesnya selesai dan ruangan Anda pun bebas bakteri, virus dan jamur!

 

Siapa saja yang perlu layanan MicroTech-Ray?

MicroTech-Ray sendiri adalah layanan sterilisasi dengan teknologi sinar UVC dan gas ozone, yang sudah lama dipercaya membantu mensterilisasi peralatan kedokteran di fasilitas kesehatan seperti rumah sakit, namun bebas residu dan bekerja secara real-time basmi mikroba penyebab penyakit.

Sangat cocok dipesan untuk Anda yang membutuhkan bantuan dalam menjaga kebersihan rumah agar kesehatan keluarga di rumah selalu terjaga, meski di tengah jadwal sibuk Anda, baik sibuk bekerja atau sibuk mengurus anak di rumah!

Older Post Newer Post