Shopping Cart

Tungau di Bagian Bawah Sofa? Ada atau Tidak?

Posted by HydroClean Indonesia on
Tungau di Bagian Bawah Sofa? Ada atau Tidak?

Kita sudah tahu kalau tungau banyak berkumpul terutama di soft furniture yang sering berkontak dengan kulit manusia.

Nah, bagaimana dengan bagian bawah soft furniture, misalnya bagian bawah sofa dan kasur yang tidak terjamah kulit kita?

Bagian bawah pada soft furniture tersebut memang jarang terdapat tungau, karena tidak berkontak dengan kulit manusia.

Tetapi, pada bagian tersebut banyak debu dan partikel kecil, yang bisa berisiko menganggu kesehatan jika tidak rutin dibersihkan.

Yuk, pastikan membersihakan soft furniture secara menyeluruh, ya!

 

Apa itu HydroClean?

 

HydroClean adalah jasa vacuum debu dan tungau di Jakarta, yang 100% kering dan bebas bahan kimia. Layanan HydroClean untuk jasa vacum debu pun sudah dapat di pesan di 17 kota besar di Indonesia,  yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Cikarang, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Makassar, Palembang, Pekanbaru, dan Medan.

 

Apa itu TUNGAU ?

 

Tungau (Dermatophagoides) adalah hewan mikroskopik yang memakan serpihan kulit mati manusia. Tungau masuk kedalam golongan laba-laba dan bukan kutu. Sekelompok tungau jumlahnya bisa mencapai ratusan ribu hingga jutaan ekor.

 

Matras atau kasur, sofa, karpet dan soft furniture lainnya merupakan tempat hidup yang subur untuk tungau. Tungau tidak berbahaya tetapi kotorannya dapat menjadi pemicu alergi (Allergen) dan gangguan kesehatan, seperti asma, sinusitis, gatal-gatal dan penyakit kulit lainnya.

 

Faktanya, tanpa kita sadari hampir 1/3 hidup kita bersama tungau. Apalagi di masa pandemi COVID-19 dimana hampir sebagian orang menghabiskan waktu di rumah.

HYDROCLEAN VACUUM SERVICE


Service vacuum tungau dan debu pada soft furniture dengan HydroAllergenic System. Dengan teknologi separator untuk hasil 100% kering dan bebas bahan kimia.

 

Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi tautan berikut: 

 

https://hydroclean.id/collections/hydroclean-vacuum

Older Post Newer Post