Shopping Cart

3 Fakta Kasur yang Buat Anda Langsung Vacuum Kasur

Posted by HydroClean Indonesia on
hydroclean vacuum kasur bersih sehat nyaman

Setelah seharian beraktifitas, kasur pasti menjadi tempat dambaan.

Ternyata dibalik kasur yang menjadi tempat favorit kita tiap hari, ada beberapa fakta yang bisa jadi belum diketahui banyak orang, mungkin termasuk kamu juga?

1. Kasur akan bertambah berat seiring berjalan waktu karena adanya partikel kecil seperti sel kulit mati, tungau dan debu yang makin hari makin menumpuk

2. Jenis bakteri paling umum pada kasur adalah bakteri yang dapat menyebabkan pneumonia

3. Manusia melepaskan setengah ons sel kulit dalam seminggu dan sebagian besar ada di kasur yang menjadi makanan untuk sekitar 10 juta tungau debu

Terdengar seram, ya? Karena itu, menjaga kebersihan kasur secara rutin sangat penting.

Debu dan tungau di kasur dapat diatasi lebih maksimal melalui proses vacuum. Pastikan Anda memanfaatkan jasa vacuum debu dan tungau profesional yang bebas bahan kimia.

 

Apa itu HydroClean?

HydroClean adalah jasa vacuum debu dan tungau di Jakarta, yang 100% kering dan bebas bahan kimia. Layanan HydroClean untuk jasa vacum debu pun sudah dapat di pesan di 17 kota besar di Indonesia,  yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Cikarang, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Makassar, Palembang, Pekanbaru, dan Medan.

Apa itu TUNGAU ?

Tungau (Dermatophagoides) adalah hewan mikroskopik yang memakan serpihan kulit mati manusia. Tungau masuk kedalam golongan laba-laba dan bukan kutu. Sekelompok tungau jumlahnya bisa mencapai ratusan ribu hingga jutaan ekor.

Matras atau kasur, sofa, karpet dan soft furniture lainnya merupakan tempat hidup yang subur untuk tungau. Tungau tidak berbahaya tetapi kotorannya dapat menjadi pemicu alergi (Allergen) dan gangguan kesehatan, seperti asma, sinusitis, gatal-gatal dan penyakit kulit lainnya.

Faktanya, tanpa kita sadari hampir 1/3 hidup kita bersama tungau. Apalagi di masa pandemi COVID-19 dimana hampir sebagian orang menghabiskan waktu di dalam rumah.

 

HYDROCLEAN VACUUM SERVICE


Service vacuum tungau dan debu pada soft furniture dengan HydroAllergenic System. Dengan teknologi separator untuk hasil 100% kering dan bebas bahan kimia.

Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi tautan berikut: 

https://hydroclean.id/collections/hydroclean-vacuum

Older Post Newer Post