Shopping Cart

Kasur Spring Bed Terbaik 2022, Anti Bingung, Ada yang Satu Jutaan!

Posted by HydroClean Indonesia on
kasur terbaik januari 2022 versi hydroclean

Mungkin sebagian dari kita setuju kalau kasur paling nyaman adalah jenis kasur spring bed. Tidak sedikit kasur ini disebut “kasur orang kaya”. Padahal, sudah banyak, kok, kasur spring bed dengan harga terjangkau yang kualitasnya masih terbilang nyaman untuk dipakai tidur. Tentu saja tidur nyenyak dan nyaman itu hak semua orang, bukan?

Supaya tidur malam berkualitas dan bangun pagi jadi lebih segar, tentunya kasur tempat kita tidur harus nyaman dan berkualitas juga! Jangan disepelekan, lho. Kasur yang tidak nyaman membuat tidur, yang merupakan momen istirahat sel tubuh, jadi tidak maksimal dan malah lelah di pagi harinya. Apalagi kini kasur yang nyaman bisa dibeli hanya dengan harga satu juta rupiah saja! Simak rekomendasi berikut, ya!

Baca juga: Cek 6 Jenis Kasur Terbaik Ini, Mana Kasur Paling Nyaman?

 

Jangan khawatir, kasur-kasur di bawah ini sudah merupakan yang terbaik dengan fitur pembeda yang jadi daya tarik masing-masing kasur, supaya tidak makin bingung dalam memilih nanti. 

 

1. Kasur spring bed dari In the box

Ini, nih, kasur yang sedang jadi trending karena bentuknya yang compact, yaitu berupa kasur spring bed yang bisa dimasukan ke dalam box atau kotak dan bisa dibawa dengan mudah kemana saja. Seperti kasur portable. Cara menggunakannya pun mudah, cukup dikeluarkan dari kotak, letakkan di permukaan yang rata, lalu tunggu mengembang selama 60 menit untuk mengembang sempurna.  

 

INTHEBOX "Space Jam: A New Legacy" Collection 120x200
Sumber: inthebox.net

Bagaimana kualitasnya dibandingkan dengan kasur spring bed lainnya? Tenang, kasur spring bed in the box ini bahan penyusunnya kompetitif dengan kasur spring bed di pasaran, lho. Busanya premium dengan pori-pori kecil supaya sirkulasi udara di kasur terjaga dan tidak bikin gerah. Pegasnya juga lentur sebaik kasur spring bed pada umumnya. 

 

Baca juga: Jangan Lupakan Bagian Ini Saat Bersih-bersih Kasur!

 

Pasti penasaran kan, apa benar ada kasur spring bed dengan harga satu jutaan, apalagi jenis In The Box yang sedang tren dan praktis ini? Eits, sudah pasti benar, dong! Kasur In The Box ini kasur berkualitas spring bed mahal tapi harganya hanya berkisar di angka satu hingga dua jutaan saja! Bahkan, sudah gratis bantal, lho. Wah, bisa mulai cicil dari sekarang, nih, untuk yang mau memulai hidup sehat dengan menjaga pola tidur. 

 

2. Kasur Spring bed King Koil

King Koil masih jadi merek kasur premium dambaan banyak orang. Terdepan di kelasnya, tentunya merek ini menawarkan beragam pilihan kasur spring bed yang lebih banyak dan tepat guna sesuai kebutuhan kita, mulai dari Signature, Exclusive, Kids series, Ergo-pedic sampai E-commerce. Misalnya untuk yang jenis Kids series, jenis kasurnya sudah dilengkapi cover khusus anti air dan noda, dimana anak-anak sering bermain di atas kasur dan mengotori kasur spring bednya. 

 

Promo King Koil Kasur Springbed Amani Full Set - 100x200 - Kota Tangerang - King  Koil Official Store | Tokopedia

Sumber: King Koil Official Store on Tokopedia

 

Merk kasur spring bed premium, pastinya bahan pembuatnya dari material premium. Kasur spring bed King Koil menggunakan per atau spring premium yang disusun kumparan lembut di atas dan kumparan yang keras di bawah. Supaya saat tidur, bahkan pergerakan kecil dari kepala atau pinggang bisa direspon oleh per dan membuat seluruh aktivitas selama tidur ditopang secara utuh. 

 

Baca juga: 3 Fakta Kasur yang Buat Anda Langsung Vacuum Kasur

 

Per atau spring pada kasur spring bed King Koil juga disusun dengan formasi sarang lebah, memungkinkan dukungan penopang tubuh yang lebih kokoh dibanding sistem per pada kasur spring bed biasa. 

Menarik, ya? Apakah harganya juga menarik? King Koil memang termasuk kasur spring bed premium dengan harga kelas A, yang memang sepadan dengan sederet teknologi pada kasurnya. Harga kasur spring bed King Koil berkisar mulai dari 7 jutaan untuk tipe King Koil Kasur Springbed Amani ukuran 100x200, hingga 38 jutaan (fullset)! Tapi, kesehatan keluarga tetap nomor satu, kan?

 

3. Kasur spring bed Airland

Penasaran siapa produsen kasur spring bed di Indonesia? Dia adalah PT Dinamika Indonusa Prima, yang juga perusahaan yang memproduksi kasur spring bed Airland ini! Sudah tidak diragukan lagi kualitas produksi spring bednya. Nama Airland juga termasuk dalam jajaran merk kasur spring bed premium di Indonesia. Seperti King Koil, Airland juga punya berbagai jenis kasur spring bed yang bisa disesuaikan dengan beragam kebutuhan kita. 

 

Airland kasur 7 zones

Sumber: Official website Airland Indonesia

 

Baca juga: Catat! Kasur Seperti Ini Bisa Picu Alergi dan Asma Pada Anak

 

Bahan penyusun kasur spring bed Airland ini, selain layer busa dan innerspring seperti kasur spring bed pada umumnya, ada juga 7 zona latex, yaitu real zoning system yang memiliki 7 zona nyaman secara anatomis untuk menopang masing-masing bagian tubuh kita selama tidur. Ini memungkinkan kasur bisa mengikuti kontur tulang belakang kita termasuk bagian lekuk tubuh alami seperti bahu dan panggul secara sempurna. 

 

Mattéo

Sumber: Official website Airland Indonesia

 

Selain itu, kain kasur yang terbuat dari aloe vera dan busa penyusun yang solid, ditambah tinggi kasur yang hanya 25 cm - 33 cm makin menambah kenyamanan saat digunakan. Lalu bagaimana harganya? Tenang, biarpun kualitasnya bisa bersaing dengan King Koil, tapi kasur spring bed Airland ini bisa didapat dengan harga hanya satu jutaan untuk tipe Exclusive Online Series Matteo ukuran 90 x 200, hingga 16 jutaan untuk tipe Luxury Symphony ukuran 200 x 200. 

 

4. Kasur spring bed Comforta

Satu lagi merk kasur spring bed yang banyak dikenal di Indonesia. Comforta juga sudah memenangkan sejumlah penghargaan termasuk SUPERBRANDS, TOP BRAND, ICSA (Indonesian Customer Satisfaction) dan Indonesia’s #1 Original Brand untuk kategori kasur. Kepuasan pelanggan akan kasur spring bed Comforta pun tidak lagi diragukan.

 

spesifikasi kasur Comforta Superfit

Sumber: Comforta MJ Furnistore on Tokopedia

 

Kasur spring bed Comforta juga punya fitur-fitur kelebihan yang berbeda dengan kasur spring bed yang telah disebutkan di atas. Salah satunya yang menjadi perhatian adalah NanoShield™ anti virus protection technology anti-virus dan anti-bakteri yang mampu membunuh sebagian besar mikroorganisme di permukaan kasur dengan efektivitas hingga 98,43% dalam satu jam. 

 

Baca juga: Tanpa Ribet! Ini Cara Membersihkan Kasur Paling Efektif

 

Tentu fitur ini menarik khususnya untuk kasur anak, yang juga tersedia di deretan produk kasur spring bed Comforta. Tidak hanya itu, kasur spring bed Comforta dibuat dengan serat yang lembut seperti bulu angsa dan anti-alergi. Apakah tahan lama? Ya, kasur spring bed Comforta memiliki Triple Guard untuk menjaga bentuk dan daya tahan kasur untuk penggunaan bertahun-tahun. 

 

spesifikasi kasur Comforta

Sumber: Official Website Comforta Indonesia

 

Kasur spring bed Comforta juga sudah dilengkapi dengan kantong per untuk masing-masing kumparannya, yang disusun di area pinggang. Ini membuat pergerakan atau perpindahan di kasur teredam, sehingga guncangan yang dihasilkan lebih minim. Kasur spring bed Comforta juga sudah diberi lapisan topper berupa latex yang makin menambah topangan tubuh saat tidur, juga melancarkan sirkulasi udara di kasur.  

 

Jual SALE Kasur Comforta Superfit Spring Bed 120 / springbed 120x200 No3  Indonesia|Shopee Indonesia

Sumber: Shopee Mall Sleep.Center

 

Nah, soal harga, kasur spring bed Comforta juga ada yang bisa dipinang dengan harga satu jutaan saja, yaitu tipe Super Fit berukuran Single 120 x 200, hingga yang termahal sekitar 10 jutaan untuk tipe Therapedic Therawarp X berukuran 200 x 200. 

 

5. Kasur spring bed Florence 

Kasur spring bed Florence telah 25 tahun berkarya di Indonesia menciptakan teknologi dan inovasi terbaik untuk menghasilkan kenyamanan tidur terbaik. Kasur Florence juga memiliki banyak pilihan jenis kasur yang sesuai dengan apapun kebutuhan kita, mulai dari Natural living series hingga Kids series. 

 

img

Sumber: Official website Florence Indonesia

 

Fitur yang dimiliki kasur spring bed Florence adalah Anti Mosquito Protection, yaitu perlindungan anti nyamuk yang diberikan pada kain kasur untuk mencegah nyamuk hinggap di sekitar kasur termasuk kulit kita. Kemudian ada fitur Pillow top yang merupakan lapisan atas tambahan pada bagian atas kasur spring bed sebagai titik tekanan tubuh dan mengurangi gerakan. 

 

Baca juga: Perkuat Daya Tahan, Istirahat Cukup dan Nyaman Tanpa Gatal-gatal

 

Untuk beberapa series, terdapat fitur 3 Zones Orthopedic Spring System yang merupakan sistem per kasur berupa topangan 3 zona pada area gerakan lembut hingga kuat. Sistem per ini dipasang saling berhadapan supaya daya pantul kasur lebih kuat, stabil dan kokoh agar tidur lebih nyaman meski banyak bergerak. Fitur Foam Encasement yang dimiliki semua series kasur spring bed Florence juga memungkinkan area tepi lebih nyaman sehingga tidak merasa jatuh saat tidur di pinggir kasur. 

 

florence gooddream

Sumber: sleepandco.id

 

Untuk harga, kasur spring bed Florence bisa dibawa dengan harga mulai dari 2 jutaan yaitu pada set kasur serie GoodDreams ukuran 100 x 200, dan harga termahalnya yaitu 28 jutaan untuk full set kasur serie San Pietro ukuran 200 x 200. 

 

Kesimpulan

Nah, sudah ada 5 pilihan kasur spring bed terbaik tahun 2022 dengan fitur beragam dan harga terjangkau di tiap merk yang tentunya bisa jadi pertimbangan saat memilih tanpa bingung. Sudah tentukan pilihan?

 

hydroclean jasa vacuum debu tungau kasur

 

Apapun pilihan kasur spring bednya, jangan lupa untuk rutin dibersihkan, ya. Beberapa merk kasur spring bed sudah menyediakan fitur resleting pada kasur untuk memudahkan proses membersihkan kasur hingga ke sela-sela layer spring bed. Pastinya membersihkan kasur hanya dengan metode kering, ya, misalnya dengan alat vacuum. Bisa juga, lho, order jasa vacuum profesional supaya kasur tidak rusak saat dibersihkan.

 

Baca juga: Selama Ini Salah! Cek Cara Paling Tepat Bersihkan Kasur

 

Apa itu HydroClean?

HydroClean adalah jasa vacuum debu dan tungau yang 100% kering dan bebas bahan kimia. Layanan HydroClean untuk jasa vacuum debu dan tungau pun sudah dapat di pesan di 17 kota besar di Indonesia,  yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Cikarang, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Makassar, Palembang, Pekanbaru, dan Medan. Pilihlah jasa sedot tungau yang profesional! 







Older Post Newer Post