Shopping Cart

Catat! Kasur Seperti Ini Bisa Picu Alergi dan Asma Pada Anak

Posted by HydroClean Indonesia on
Vacuum tungau sedot tungau hydroclean Jabodetabek, Karawang, Cikarang, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Makassar, Palembang, Pekanbaru, Medan

Kasur adalah salah satu area nyaman anak di rumah.

Tapi kasur juga bisa membuat anak jadi gatal-gatal dan tanda alergi lainnya, jika kasur tidak dibersihkan dengan baik dari debu dan tungau.

Membersihkan kasur harus dengan cara yang kering, misalnya dengan vacuuming, supaya kasur tidak lembab karena air yang terjebak di sela-sela kasur. 

Selain itu, kasur yang lembab, karena dicuci atau karena tumpahan air, juga berisiko berjamur dan bila terhirup oleh kita, bisa menyebabkan gangguan pernapasan.

Rawat area favorit anak di rumah dengan tepat!

Layanan sedot tungau dan debu di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Cikarang, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Makassar, Palembang, Pekanbaru, dan Medan.

Apa itu HydroClean?

HydroClean adalah jasa vacuum debu dan tungau yang 100% kering dan bebas bahan kimia. Layanan HydroClean untuk jasa vacuum debu dan tungau pun sudah dapat di pesan di 17 kota besar di Indonesia,  yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Cikarang, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Makassar, Palembang, Pekanbaru, dan Medan. Pilihlah jasa sedot tungau yang profesional!

 

Apa itu TUNGAU ?

Tungau (Dermatophagoides) adalah hewan mikroskopik yang memakan serpihan kulit mati manusia. Tungau masuk kedalam golongan laba-laba dan bukan kutu. Sekelompok tungau jumlahnya bisa mencapai ratusan ribu hingga jutaan ekor.

Matras atau kasur, sofa, karpet dan soft furniture lainnya merupakan tempat hidup yang subur untuk tungau. Tungau tidak berbahaya tetapi kotorannya dapat menjadi pemicu alergi (Allergen) dan gangguan kesehatan, seperti asma, sinusitis, gatal-gatal dan penyakit kulit lainnya.

Faktanya, tanpa kita sadari hampir 1/3 hidup kita bersama tungau. Apalagi di masa pandemi COVID-19 dimana hampir sebagian orang menghabiskan waktu di dalam rumah.

Inilah pentingnya memilih jasa sedot tungau profesional dan terpercaya.

 

HYDROCLEAN VACUUM SERVICE


Service vacuum tungau dan debu atau sedot tungau dan debu pada soft furniture dengan HydroAllergenic System. Dengan teknologi separator untuk hasil 100% kering dan bebas bahan kimia. Jasa sedot tungau yang ramah lingkungan.

Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi tautan berikut: 

https://hydroclean.id/collections/hydroclean-vacuum

Older Post Newer Post