Shopping Cart

Nyaman Berkegiatan Indoor dengan MicroTech-Ray

Posted by HydroClean Indonesia on
Vacuum tungau sedot tungau hydroclean Jabodetabek, Karawang, Cikarang, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Makassar, Palembang, Pekanbaru, Medan

Menyusul pemberitaan varian baru COVID-19, mari kita perketat kembali protokol kesehatan yang sudah kita lakukan! Misalnya dengan kembali mempertimbangkan berkegiatan di luar rumah atau kegiatan massal.

Teknologi sekarang ini memungkinkan untuk berkegiatan tanpa keluar rumah, lho, dan apalagi bisa lebih nyaman kalau rumah bersih dan segar bebas bakteri, kuman dan jamur.

Dengan jasa penyinaran UV dan ozone MicroTech-Ray, dapatkan rumah bersih dan segar tersebut tidak lagi ribet! Bakteri, kuman dan jamur 99.9% teratasi dan udara rumah pun jadi lebih sehat. Makin tenang dan nyaman, deh, di rumah.

Yuk, perketat lagi prokesnya, sekarang!

 

Apa itu Microtech-Ray?

MicroTech-Ray, membantu mensterilisasi ruangan Anda dari bakteri, virus dan jamur sekaligus mengurangi kelembaban di ruangan. Proses sterilisasi akan menghasilkan udara segar dan sehat di rumah Anda.

Yang lebih menarik lagi, prosesnya cukup singkat. Paling lama hanya 90 menit, tergantung ukuran ruangan. Anda tidak perlu melakukan apapun, hanya tunggu hingga prosesnya selesai dan ruangan Anda pun bebas bakteri, virus dan jamur!

 

Siapa saja yang perlu layanan MicroTech-Ray?

MicroTech-Ray sendiri adalah layanan sterilisasi dengan teknologi sinar UVC dan gas ozone, yang sudah lama dipercaya membantu mensterilisasi peralatan kedokteran di fasilitas kesehatan seperti rumah sakit, namun bebas residu dan bekerja secara real-time basmi mikroba penyebab penyakit.

Sangat cocok dipesan untuk Anda yang membutuhkan bantuan dalam menjaga kebersihan rumah agar kesehatan keluarga di rumah selalu terjaga, meski di tengah jadwal sibuk Anda, baik sibuk bekerja atau sibuk mengurus anak di rumah!

Older Post Newer Post