Shopping Cart

Harga Sebegini, Apa Itu Kasur In the Box dan Bagaimana Cara Merawatnya?

Posted by HydroClean Indonesia on
hydroclean vacuum kasur in the box bebas debu tungau

Kasur in the box mengusung konsep kasur spring bed yang praktis dan dan terlihat bisa dilipat. Jadi, apakah kasur in the box adalah kasur spring bed lipat? Baik kasur spring bed dan kasur lipat masing-masing memiliki cara perawatan yang berbeda. Jadi, bagaimana cara merawat kasur in the box? Yuk, simak penjelasan tentang apa itu kasur in the box atau kasur dalam kotak di bawah ini!

 

Apa Itu Kasur In the Box?

 

Kasur in the box yang sedang tren saat ini, sebenarnya adalah jenis kasur spring bed yang diberi teknologi vacuum agar muat dimasukan ke dalam box, dengan harga kasur in the box yang sangat terjangkau untuk kualitas spring bed. Kasur in the box mengusung konsep praktis dan instan, yang bertujuan mudah dibawa dan mudah dipasang, tidak seperti kasur spring bed konvensional lainnya.

 

Sumber: Official website In the Box Indonesia

 

Cara menggunakannya juga sangat mudah. Saat kasur in the box dikeluarkan dari kemasannya, hanya tinggal meletakan kasur di posisi yang diinginkan, lalu buka plastik pembungkus dan biarkan mengembang sempurna selama 60 menit.

Kasur in the box langsung siap digunakan. Sekilas terdengar seperti kasur lipat, tapi kasur In the Box tidak bisa dilipat saat sudah mengembang, ya. Selain itu, kualitasnya tentu lebih tinggi daripada kasur lipat, karena bisa diadu dengan kasur spring bed, dengan garansi 10 tahun. 

 

Baca juga: Kasur Lipat Juga Bisa Awet dan Bebas Tungau! Ini Caranya!

 

Harga Kasur In the Box

 

Harga kasur in the box terasa murah dengan kualitasnya yang kompetitif dengan kasur konvensional. Tentu ini menjadi alternatif banyak orang. Jika dilihat dari laman resminya, harga kasur in the box hanya berkisar di 9 ratus ribuan hingga 9 jutaan rupiah, dengan varian termahalnya adalah kasur in the box Organix Plush ukuran 200 x 200 cm yang memiliki kelebihan bahan latex natural.

 

INTHEBOX Organix Plush 200x200

Sumber: Official website In the Box Indonesia

 

Tenang, untuk harga kasur in the box yang di kisaran 9 ratus ribuan, varian kasurnya juga tidak kalah nyaman, lho, yaitu varian kasur in the box Hybrid 15 berukuran 90 x 200 cm yang terbuat dari bahan memory foam dan busa, dipadukan dengan kain jenis jacquard yang membuatnya terlihat mewah. Ya, kasur in the box tidak hanya memiliki jenis kasur spring bed, tapi juga jenis kasur lain, seperti kasur busa dan lateks.  

 

INTHEBOX Hybrid 15 90x200

Sumber: Official website In the Box Indonesia

 

Cara Merawat Kasur In the Box

 

Dengan teknologi vacuum spring pocket yang digunakan untuk memasukan kasur ke dalam box kemasan, membuat kasur in the box ini sebenarnya tidak bisa dilipat-lipat setelah digunakan atau kapan pun kita butuhkan, seperti halnya kasur lipat. Kasur in the box hanya praktis saat dibeli dari toko ke rumah. 

 

merawat kasur in the box

 

Meski begitu, sama seperti kasur lipat, peletakan kasur in the box harus diperhatikan agar kasur tidak mudah lembab dan rusak. Letakan kasur in the box di area yang mendapat sirkulasi udara yang baik dan juga kering, dan pastikan tempatnya tidak banyak berubah-ubah karena setelah mengembang, kasur in the box akan seperti kasur lainnya yang repot untuk diangkat dan dipindahkan. 

 

merawat kasur in the box

 

Untuk menjaga kebersihannya, sebaiknya kasur in the box diletakan di sebuah dipan atau bingkai kasur untuk menghindari bersentuhan langsung dengan lantai. Kasur in the box juga bisa dilapisi dengan matrass protector sebelum diberi seprai, agar kotoran dan debu tidak langsung terjatuh ke kasur yang membuat kasur jadi gampang bernoda. 

 

HydroClean, One Stop Solution untuk Kasur Bebas Tungau

 

Selain menjaga kebersihan kasur dari pengaruh luar supaya kasur tetap awet, kebersihan kasur juga dipengaruhi oleh faktor internal kasur, lho. Di dalam kasur berisiko ada jamur dan tungau yang hidup di serat-serat kasur! Wah. kok bisa, ya?

Jadi, jamur bisa menyebabkan noda bercak hitam di kasur, dan tumpukan tungau bisa membentuk debu. Noda dan debu ini sangat berisiko jika terhirup oleh kita yang tidur di kasur tersebut!

 

hydroclean rawat kasur in the box

 

Karena itu, hindari mencuci kasur dengan air untuk mencegah jamur pada kasur. Saat bersih-bersih kasur, pastikan prosesnya dry cleaning. Apalagi untuk kasur in the box yang bahan penyusunnya busa atau foam. Sekali terkena air, strukturnya akan rusak dan sulit diperbaiki. 

 

Baca juga: Kasur Spring Bed Terbaik 2022, Anti Bingung, Ada yang Satu Jutaan!

 

Lalu bagaimana cara mencegah tungau di kasur? Tungau akan selalu berkembang biak di kasur selama kasur ditempati manusia, karena tungau memakan serpihan sel kulit mati manusia. Tapi, kita bisa meminimalisir koloni tungau di kasur kita dengan vacuum. Soal vacuum kasur, kita juga bisa percayakan jasa vacuum kasur profesional HydroClean yang 100% kering dan bebas bahan kimia. 



Older Post Newer Post