Hindari Stres di Rumah Selama Karantina

Selama pandemi COVID-19, aktivitas sehari-hari yang kini berubah jadi lebih banyak di rumah, kerap memicu tekanan dan bisa memicu gangguan kesehatan mental.

Bila dibiarkan, bisa berdampak buruk pada kesehatan tubuh, apalagi di masa pandemi saat ini, kita dituntut untuk tetap daya tahan tubuh tetap fit.

Untuk menghindari tekanan tersebut, lakukan kegiatan yang tidak biasa dilakukan saat tidak dalam masa karantina. Menyelesaikan hal yang tertunda bisa jadi salah satunya. 

Apa saja kegiatanmu yang tertunda dan tidak sempat terselesaikan sebelum pandemi terjadi? Memulai berkebun? Menulis blog? Membersihkan kamar?

Membersihkan rumah bisa jadi pilihan kegiatan yang bisa dilakukan, apalagi jika kegiatan tersebut seringkali tertunda.

Selain itu, selama isolasi diri di rumah, kita akan “dipaksa” menyadari arti penting lingkungan rumah yang bersih dan sehat. 

Tak perlu merasa terbebani. Mulailah dengan menyeka barang-barang pribadi dari debu. Kemudian bisa dilanjutkan dengan mencuci sprei dan sarung bantal.

Kita bisa menggunakan jasa penyedot debu dan tungau profesional untuk membantu membersihkan perabotan berat seperti sofa dan kasur.

Layanan HydroClean vacum debu dan tungau sudah dapat dipesan di kota-kota besar di Indonesia, lho, yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Cikarang, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Bali, Makassar, Balikpapan, Palembang, Pekanbaru, Batam dan Medan.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *