Shopping Cart

Soft Furniture dan Pengaruhnya terhadap Kualitas Ruangan Anda

Posted by HydroClean Indonesia on
Soft Furniture, HydroClean Vacuum dan Pengaruhnya terhadap Kualitas Ruangan Anda

Soft furniture atau perabot empuk seperti sofa, kursi, dan tempat tidur menjadi bagian penting dari interior rumah yang memberikan kenyamanan dan estetika yang tak ternilai. Namun, tahukah Anda bahwa soft furniture juga dapat mempengaruhi kualitas ruangan Anda?

Berikut adalah penjelasan lebih detail seputar pengaruh soft furniture terhadap kualitas ruangan Anda dan bagaimana HydroClean dapat membantu menjaga kebersihan soft furniture.

1. Tungau dan Debu

Soft furniture mudah menarik debu dan tungau, yang dapat menyebabkan masalah kesehatan bagi Anda dan keluarga. Tungau adalah mikroorganisme yang sering ditemukan di dalam debu dan dapat memicu alergi dan asma. Tungau dapat tumbuh dan berkembang biak di dalam kain dan serat yang ada pada soft furniture.

Tungau memakan serpihan kulit mati manusia yang banyak terdapat di soft furniture terutama kasur.

Tahukah Anda, sepertiga hidup kita dalam sehari berada di atas kasur. Terbayang, 'kan, seberapa banyak serpihan sel kulit mati yang kita jatuhkan? Seberapa banyak tungau yang mendiami kasur kita? Makanya, kasur yang kita pikir paling bersih ternyata bisa menjadi tempat paling kotor di rumah.

Tungau debu rumah (TDR) adalah alergen terbanyak di dalam rumah. WHO memperkirakan 50-80% asma dan rhinitis di dunia disebabkan oleh TDR.

2. Bau Tak Sedap

Selain menarik debu dan tungau, soft furniture juga dapat menjadi tempat berkembangnya bakteri dan jamur yang dapat menyebabkan bau tak sedap. Kain dan serat yang ada pada soft furniture dapat menjadi sarang bakteri dan jamur yang tidak hanya menyebabkan bau tidak sedap, tetapi juga dapat membahayakan kesehatan Anda dan keluarga.

3. Estetika Ruangan

Selain kesehatan, soft furniture juga mempengaruhi estetika ruangan Anda. Soft furniture yang terawat dengan baik akan memberikan tampilan yang lebih menarik dan indah. Sebaliknya, soft furniture yang kotor dan rusak dapat membuat tampilan ruangan menjadi tidak enak dipandang dan tidak nyaman.

Maka dari itu, menjaga kebersihan dan perawatan soft furniture sangat penting untuk menjaga kualitas ruangan Anda. Salah satu cara untuk menjaga kebersihan soft furniture adalah dengan menggunakan jasa HydroClean.

HydroClean adalah jasa vacuum yang menggunakan teknologi canggih HydroAllergenic System untuk membersihkan soft furniture Anda dari debu, tungau, dan bakteri tanpa merusak bahan.

HydroClean menggunakan mesin vacuum khusus bertenaga 20.000 rpm yang dapat menghisap tungau di serat-serat terdalam untuk membersihkan soft furniture dari dalam dan luar. Dengan cara ini, HydroClean dapat membersihkan soft furniture dengan lebih efektif dan menyeluruh tanpa merusak bahan.

Selain itu, HydroClean juga 100% kering dan tidak menggunakan bahan kimia sehingga aman dan ramah lingkungan untuk membersihkan soft furniture Anda.

Dengan HydroClean, soft furniture Anda akan terjaga kebersihannya, tidak menarik debu dan tungau, serta tidak menyebabkan bau tak sedap. Anda juga akan merasa lebih nyaman dan sehat saat berada di dalam ruangan yang bersih dan terawat. Jadi, tidak ada salahnya untuk mempercayakan perawatan soft furniture Anda pada HydroClean.

Older Post