Shopping Cart

Mengapa Hydroclean Adalah Pilihan Terbaik untuk Membersihkan Soft Furniture Anda?

Posted by HydroClean Indonesia on
Mengapa Hydroclean Adalah Pilihan Terbaik untuk Membersihkan Soft Furniture Anda dari tungau dan debu?

Soft furniture seperti sofa, kursi, dan bantal dapat memberikan kenyamanan yang luar biasa di rumah Anda, bukan? Namun, seperti halnya semua barang di rumah, soft furniture juga membutuhkan perawatan dan pembersihan secara teratur untuk menjaga kualitasnya dan mencegah kerusakan.

Satu hal yang seringkali terlewatkan, membersihkan soft furniture bukanlah tugas yang mudah. Tungau dan debu dapat menumpuk di dalam serat dan celah, menyebabkan masalah kesehatan dan bahkan merusak permukaan furniture. Itulah mengapa Anda memerlukan jasa profesional seperti Hydroclean untuk membersihkan soft furniture Anda.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa Hydroclean adalah pilihan terbaik untuk membersihkan soft furniture Anda:

 

1. Pengalaman dan Keahlian


Hydroclean memiliki pengalaman dan keahlian dalam membersihkan soft furniture karena staf mereka telah dilatih untuk menangani semua jenis soft furniture dan mengetahui teknik pembersihan yang paling efektif untuk setiap jenis bahan.

Dengan menggunakan layanan Hydroclean, Anda dapat yakin bahwa soft furniture Anda akan dibersihkan secara profesional. HydroClean menerapkan metode pembersihan berupa vacuum dilakukan berulang kali hingga medium air mendekati jernih. 

Sebagai informasi, layanan HydroClean 100% kering. Medium air hanya digunakan sebagai penanda hasil vacuum, bukan sebagai bagian dari pengerjaan (soft furniture tidak akan dibasahi). 

 

2. Peralatan Modern dan Teknologi Terbaru


Hydroclean menggunakan peralatan modern dan teknologi terbaru HydroAllergenic untuk membersihkan soft furniture Anda. Peralatan vacuum berkekuatan 20.000 rpm dirancang khusus untuk memastikan bahwa tungau dan debu terhisap dari serat-serat soft furniture sampai tereliminasi sepenuhnya. Ini karena tungau punya daya cengkram yang kuat sehingga pembersihannya harus dengan penghisapan atau vacuum yang kuat pula. 

Dengan demikian, lingkungan rumah Anda khususnya area soft furniture akan menjadi lebih bersih dan sehat.

 

3. Layanan yang Fleksibel 


Hydroclean menawarkan layanan yang fleksibel dan terjangkau, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tersedia tiga pilihan layanan HydroClean: HydroClean vacuum, Sensibio Baby dan MicroTech-Ray.

Anda dapat memilih layanan pembersihan yang paling sesuai dengan anggaran dan jadwal Anda, sehingga tidak mengganggu rutinitas sehari-hari Anda. Staf HydroClean juga telah terlatih menangani beragam jenis soft furniture, mulai dari kasur, bantal, guling hingga boneka dan jok mobil dari kain. 


4. Garansi Kepuasan Pelanggan


Hydroclean menawarkan garansi kepuasan pelanggan, sehingga Anda dapat yakin bahwa Anda akan puas dengan hasil kerja mereka. Jika Anda tidak puas dengan hasil pembersihan, mereka akan melakukan pembersihan ulang tanpa biaya tambahan. Dengan demikian, Anda dapat merasa tenang dan percaya diri bahwa soft furniture Anda akan dibersihkan dengan baik.


Untuk mengetahui mengapa layanan HydroClean adalah pilihan terbaik untuk membersihkan tungau dan debu di soft furniture Anda, mari kenali tungau lebih dalam di bawah ini.

 

Tentang tungau

Tungau adalah hewan mikroskopik yang umum dijumpai di tempat-tempat lembab dan hangat seperti pada soft furniture di rumah, karena tungau memakan serpihan kulit mati manusia yang banyak terdapat di soft furniture terutama kasur.

Tahukah Anda, sepertiga hidup kita dalam sehari berada di atas kasur. Terbayang, 'kan, seberapa banyak serpihan sel kulit mati yang kita jatuhkan? Seberapa banyak tungau yang mendiami kasur kita?

Makanya, kasur yang kita pikir paling bersih ternyata bisa menjadi tempat paling kotor di rumah.

Tungau debu rumah (TDR) adalah alergen terbanyak di dalam rumah. WHO memperkirakan 50-80% asma dan rhinitis di dunia disebabkan oleh TDR.[1]

 

Kenapa tungau berbahaya?

Enzim pada kotoran tungau dapat memicu gejala-gejala alergi seperti asma, sinusitis, gatal, bentol-bentol, sampai rinitis alergi dan dermatitis atopik. (https://hellosehat.com/alergi/hidung-dan-mata/alergi-tungau/ )

Tungau berukuran mikroskopik, tentunya kotorannya lebih kecil sehingga mudah terhirup, bahkan saat kita tidur.

 

Apa perbedaan antara tungau debu dan kutu busuk?

Kutu busuk lebih besar ukurannya dari tungau debu, dan dapat dilihat dengan mata telanjang. Orang kadang bingung antara kutu dan tungau debu karena mereka tinggal di tempat tidur, karpet, dan gorden. Dan seperti tungau debu, kutu juga dapat menyebabkan reaksi alergi.

Perbedaan utamanya adalah: kutu busuk benar-benar menggigit manusia dan memakan darah mereka. Tungau debu dapat mengiritasi kulit kita, tetapi tungau tidak menggigit.[2]

 

Berapa banyak tungau di kasur?

Tempat tidur adalah habitat utama tungau debu dan kasur biasa mungkin memiliki sekitar 100.000 hingga 10 juta tungau di dalamnya. Satu tungau debu menghasilkan sekitar 20 kotoran sehari, masing-masing mengandung protein yang membuat banyak orang alergi.[3]

 

 

Referensi:

[1] http://ejournal.ukrida.ac.id/ojs/index.php/Meditek/article/view/1751 

[2] https://www.healthline.com/health/dust-mites-bites#takeaway

[3] https://www.straitstimes.com/singapore/health/dangers-of-dust-mites-6-things-to-know-about-these-tiny-bugs-lurking-in-your-home#:~:text=Beds%20are%20a%20prime%20habitat%20for%20dust%20mites%20and%20a,place%20where%20dust%20mites%20thrive 

Older Post Newer Post