Shopping Cart

Mengapa Harus Vacuum? Jangan Asal Cuci Kasur!

Posted by HydroClean Indonesia on
Vacuum tungau sedot tungau hydroclean Jabodetabek, Karawang, Cikarang, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Makassar, Palembang, Pekanbaru, Medan

Tahukah Anda mengapa kami merawat soft furniture Anda dengan dry vacuum?

Soft furniture kita, termasuk kasur, bantal dan sofa, sangat rentan terhadap air.

Air akan mengisi ruang-ruang pada foam kasur dan menjadi lembab. Serat kasur yang lembab dan tertutup menjadi lingkungan sempurna untuk jamur berkembang biak!

Bisa bayangkan jika kita dan anak kita tidur sambil menghirup spora jamur?

Yuk, bersama HydroClean, mulai perhatikan kebersihan dan perawatan soft furniture kita dengan benar dan tepat!

HydroClean membersihkan dengan efektif dengan kering dan tanpa air. Kasur dan soft furniture pun bebas lembab dan tentunya bersih dari debu dan tungau. 

 

Kebersihan soft furniture

Karena saat ini sebagian besar kegiatan dilakukan di rumah, intensitas penggunaan soft furniture di rumah seperti kasur, sofa dan karpet, misalnya, jadi meningkat. Serpihan kulit mati kita jadi lebih banyak ditemukan di soft furniture tersebut, menyebabkan tungau juga makin banyak berkumpul di area tersebut.

 

Vacuum profesional terpercaya HydroClean

Layanan sedot tungau dan debu di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Cikarang, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Makassar, Palembang, Pekanbaru, dan Medan.

HydroClean adalah jasa vacuum debu dan tungau yang 100% kering dan bebas bahan kimia. Layanan HydroClean untuk jasa vacuum debu dan tungau pun sudah dapat di pesan di 17 kota besar di Indonesia,  yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Cikarang, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Makassar, Palembang, Pekanbaru, dan Medan. Pilihlah jasa sedot tungau yang profesional!

 

Apa itu TUNGAU ?

Tungau (Dermatophagoides) adalah hewan mikroskopik yang memakan serpihan kulit mati manusia. Tungau masuk kedalam golongan laba-laba dan bukan kutu. Sekelompok tungau jumlahnya bisa mencapai ratusan ribu hingga jutaan ekor.

Matras atau kasur, sofa, karpet dan soft furniture lainnya merupakan tempat hidup yang subur untuk tungau. Tungau tidak berbahaya tetapi kotorannya dapat menjadi pemicu alergi (Allergen) dan gangguan kesehatan, seperti asma, sinusitis, gatal-gatal dan penyakit kulit lainnya.

Faktanya, tanpa kita sadari hampir 1/3 hidup kita bersama tungau. Apalagi di masa pandemi COVID-19 dimana hampir sebagian orang menghabiskan waktu di dalam rumah.

Inilah pentingnya memilih jasa sedot tungau profesional dan terpercaya.

 

HYDROCLEAN VACUUM SERVICE


Service vacuum tungau dan debu atau sedot tungau dan debu pada soft furniture dengan HydroAllergenic System. Dengan teknologi separator untuk hasil 100% kering dan bebas bahan kimia. Jasa sedot tungau yang ramah lingkungan.

Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi tautan berikut: 

https://hydroclean.id/collections/hydroclean-vacuum

 

Older Post Newer Post