Shopping Cart

Brand HydroClean® dan Sistem Teknologi HydroAllergenic® Resmi Terdaftar di Ditjen HAKI

Posted by HydroClean Indonesia on
HydroClean jasa pembersih debu dan tungau premium di Ditjen HAKI

HydroClean® berdiri sejak tahun 2015 sebagai pioneer jasa premium pembersih tungau dan debu profesional pertama di Indonesia mengumumkan bahwa brand HydroClean® dan sistem teknologi HydroAllergenic® telah terdaftar resmi pada Ditjen HAKI (Hak Atas Kekayaan Intelektual) Kementerian Hukum dan HAM.

Hal tersebut menegaskan bahwa inovasi teknologi tersebut merupakan milik PT Hidro Klin Indonesia sebagai perusahaan yang menaungi brand HydroClean® dalam mendukung proses melayani pelanggan, tidak hanya sebagai jasa layanan penyedot tungau dan debu, tetapi juga memastikan rumah tetap higienis dan aman tanpa bahan kimia.

 

PT Hidro Klin Indonesia pemegang HydroClean®

 

PT Hidro Klin Indonesia pemegang HydroClean®

 

Sistem teknologi HydroAllergenic® sendiri dikenal sebagai sistem separator yang memiliki daya hisap lebih dari 20.000 rpm dan mampu memisahkan udara, partikel debu dan tungau yang terhisap dengan pengisolasian 99.99% partikel dalam media air sehingga tidak akan beterbangan ke udara, 100% kering dan bebas bahan kimia.

 

PT Hidro Klin Indonesia pemegang HydroAllergenic®


PT Hidro Klin Indonesia pemegang HydroAllergenic®

 

HydroClean® juga memperkenalkan inovasi lainnya dalam layanan mereka yaitu MicroTech-Ray™  berupa teknologi penyinaran UV dan pelepasan gas ozon dapat mematikan kuman dan bakteri penyebab penyakit yang ada di udara.

Memasuki fase new normal, sangat diperlukan untuk patuh akan protokol kesehatan serta secara rutin melakukan pembersihan berbagai furniture dalam ruang baik di rumah maupun kantor, termasuk menggunakan layanan profesional untuk memastikan risiko yang minimal dari penyebaran virus.

 

Kelebihan HydroClean® Indonesia

Pratiwi Halim, Founder HydroClean® menjelaskan “Kekuatan utama HydroClean adalah dari sisi people development. Kami percaya tim kami yang berada di garda depan bertemu dengan pelanggan setiap harinya adalah wajah dari HydroClean. Kenyamanan dan keamanan pelanggan serta tim kami akan selalu menjadi prioritas utama sejak awal HydroClean beroperasi hingga di saat seperti sekarang ini.”

Dilengkapi dengan pelatihan Inhouse Development Center yang merupakan pusat pengembangan internal terhadap para HydroCleaners (sebutan untuk para cleaning crew HydroClean®) agar dapat membersihkan rumah secara menyeluruh sesuai dengan protokol kesehatan dan selalu ter-update dengan berbagai inovasi dari sisi layanan dan produk, salah satunya teknologi HydroAllergenic®.

Setiap peralatan HydroClean® yang digunakan untuk membersihkan rumah pelanggan telah dibersihkan dengan disinfektan yang aman bagi orang dewasa maupun anak-anak.

HydroClean® kini memiliki cakupan layanan terluas yang tersebar di 20 kota besar Indonesia, yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Cikarang, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Bali, Makassar, Balikpapan, Palembang, Pekanbaru, Batam dan Medan.

 

Tentang HydroClean®

HydroClean® merupakan lini bisnis PT Hidro Klin Indonesia. Tim HydroClean Indonesia siap membantu masyarakat untuk memberikan kualitas hidup yang lebih baik dan sehat dengan pelayanan terbaik. HydroClean® memiliki kerangka kerja untuk setiap layanan, mulai dari penyediaan alat-alat yang berkualitas hingga sistem dan metode pengerjaan yang sudah terbukti baik. HydroClean® memberikan jaminan bahwa fasilitas pelanggan akan dibersihkan secara menyeluruh dan konsisten dalam standar yang tinggi. Quality control secara teknis dan non-teknis terhadap tim HydroCleaner sebagai bukti bahwa prioritas kami adalah kepuasan customer.

 

 

Informasi lebih lanjut:

Sabatini Siburian

Manajer Operasional HydroClean

+62 859 3709 3483

 

Dea Sukma

Liquid PR Agency

+62 857 8157 7360

 

Referensi:

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/4314273/pentingnya-kebersihan-soft-furniture-rumah-saat-pandemi 

https://www.beritasatu.com/gaya-hidup/660823-hydroclean-tegaskan-pentingnya-kebersihan-furnitur-di-masa-pandemi  

https://www.jpnn.com/news/hydroclean-manjakan-pelanggan-dengan-hydroallergenic 

https://m.tribunnews.com/lifestyle/2020/07/30/pentingnya-kebersihan-soft-furniture-rumah-saat-pandemi 

https://www.fimela.com/lifestyle-relationship/read/4319585/langkah-optimal-jaga-kebersihaan-soft-furniture-di-masa-pandemi-dengan-cara-ini

https://www.viva.co.id/gaya-hidup/kesehatan-intim/1289188-trik-jitu-bersihkan-furniture-rumah-di-masa-pandemi

https://today.line.me/id/pc/article/Langkah+Optimal+Jaga+Kebersihaan+Soft+Furniture+di+Masa+Pandemi+dengan+Cara+Ini-mZEJwZ

https://nova.grid.id/read/052269878/covid-19-masih-melanda-kebersihan-soft-furniture-juga-perlu-dijaga?page=all

https://id.berita.yahoo.com/langkah-optimal-jaga-kebersihaan-soft-030000407.html

https://mediautama.co/hydroclean-manjakan-pelanggan-dengan-hydroallergenic/

https://headtopics.com/id/hydroclean-manjakan-pelanggan-dengan-hydroallergenic-14675655

https://lifestyle.sindonews.com/read/118464/166/hindari-covid-19-hydroclean-ajak-jaga-kebersihan-furniture-rumah-1596110821

https://www.telaah.id/2020/07/31/pentingnya-kebersihan-soft-furniture-rumah-saat-pandemi/ 

https://republika.co.id/berita/qeb4u1456/pentingnya-kebersihan-ltemgtsoft-furnitureltemgt-rumah-saat-pandemi

https://theworldnews.net/id-news/hydroclean-manjakan-pelanggan-dengan-hydroallergenic

https://id.berita.yahoo.com/trik-jitu-bersihkan-furniture-rumah-125646969.html

Older Post Newer Post