Soft Furniture Bebas Bau dengan HydroClean Plus Odour Busting Service

Matras, sofa, karpet, dan gorden di rumah setelah sekian lama berfungsi tentunya ada waktunya untuk dicuci. Kalau sekadar bersih, bisa saja sih Anda mencucinya sendiri. Tapi, apakah soft furniture tersebut kalau sudah bersih lantas pasti sudah terbebas dari tungau dan bakteri? Gak juga!

Untuk semua penghuni rumah yang kita sayangi, bersih saja belumlah cukup. Mereka juga harus kita bebaskan dari tungau dan bakteri, selain tentunya dari debu. Dalam hal ini HydroClean Service selama ini sangat membantu Anda, bukan? Dengan HydroAllergenic System dan Separator, servis ini mampu mengangkat debu sekaligus tungau yang bersarang di soft furniture Anda.  

Perlu tahu nih, bahwa sistem HydroAllergenic bisa mengisap debu dan tungau dengan daya isap lebih dari 20.000 rpm. Sedangkan teknologi Separator berkemampuan membersihkan partikel debu dan tungau. Sistem ini juga dilengkapi dengan air purifier yang memanfaatkan senyawa minyak organik esensial, sehingga aman buat anak-anak, bahkan buat bayi sekalipun. Tak ada bahan kimia berbahaya dan 100% kering.

Teknologi Separator mampu memisahkan udara, partikel debu, dan tungau yang tersedot 99,96% dalam media air, sehingga tidak berterbangan ke udara. Jadi, boleh dibilang ramah lingkungan karena tak menambah polutan di udara. Juga sangat ampuh melenyapkan debu dan tungau kasur tanpa menimbulkan kerusakan pada soft furniture.

Adakalanya penghuni rumah atau tamu pada acara pesta tanpa sengaja ada yang menumpahkan kuah makanan semisal gulai atau sop daging pada soft furniture. Kadang baru ketahuan setelah berhari-hari pula dari waktu kejadian. Jangan ditanya baunya, minta ampuuunnn…! Pastinya gak enak di indra penciuman! Nah, kalau udah gini, Anda butuh yang namanya HydroClean Plus Odour Busting Service. Ini merupakan layanan baru dari HydroClean Service yang merupakan pioner jasa premium pembersih tungau dan debu profesional.

Debu dan tungau merupakan salah satu alergen (zat pemicu alergi). Merujuk Dr. dr. Zakiudin Munasir, Sp.A (K) dalam bukunya, Mengenal Alergi pada Anak,  alergen dapat berupa alergen hirup atau alergen layang yang ada di udara (aeroallergen) yang masuk melalui saluran napas atau kontak langsung ke kulit atau luka di kulit.

Pada bayi yang pertama kali mengalami alergi kulit, bisa berwujud eksema. Kalau pada anak bisa berupa dermatitis yang merupakan penyakit kronis berulang. Debu dan tungau juga merupakan alergen kejadian pilek alergi atau rinitis alergik. Prinsip pengobatan alergi, menurut Dr. Zakiudin, adalah dengan menghindari faktor pemicunya. Dalam hal ini kita tahu bahwa debu dan tungau adalah pencetusnya.

Kembali ke layanan baru, yakni HydroClean Plus Odour Busting Service, bukan sekadar sedot debu dan tungau, melainkan juga bisa mengurangi bau pada soft furniture Anda hingga 70 persen. Bau yang bersumber dari matras, sofa, karpet, dan gorden tak akan menguasai indra penciuman kita lagi setelah memanfaatkan layanan ini. Bahan-bahan pembersih dan penghilang bau pada HydroClean Plus Odour Busting Service pun tergolong Food Grade Product yang aman bagi kulit dan kesehatan seluruh penghuni rumah.

Sebagaimana kita ketahui, material yang tergolong Food Grade artinya material tersebut tidak akan memindahkan atau mentransfer zat-zat yang berbahaya/beracun ke makanan yang akan kita makan. Jadi, layanan baru ini sangat aman buat Anda sekeluarga. Perihal harga layanan baru ini, yakni 1,5 kali layanan HydroClean Service.

Ayo, manfaatkan layanan baru HydroClean Plus Odour Busting Service untuk merawat soft furniture rumah Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *