Jasa Vacum Debu dan Tungau HydroClean Malang

Per Selasa, 16 Juni 2020 lalu, Satuan Tugas atau Satgas COVID-19 di kota Malang menyatakan bahwa klaster keluarga menjadi medium penyebaran virus corona terbesar yang bertanggung jawab atas sejumlah kasus di Malang. Kemungkinan penyebaran virus antar anggota keluarga dalam satu rumah pun tak terhindari.

Menjaga daya tahan tubuh agar tetap fit adalah kunci utama menghadapi pandemi virus ini. Karena itu, selalu pastikan kesehatan dan kebersihan diri dan lingkungan sekitar, terutama lingkungan rumah, agar terhindar dari risiko terjangkit kuman, virus dan bakteri penyebab penyakit.

Apalagi, per Jumat, 19 Juni 2020 lalu, jumlah titik wilayah penyebaran virus Corona di kota Malang meningkat, yang semula hanya 3 titik menjadi 15 titik atau sebanyak 5 kali lipat.

HydroClean adalah jasa sedot debu dan tungau di Malang yang 100% kering dan bebas bahan kimia. Layanan HydroClean untuk jasa vacum debu pun sudah dapat di pesan di 19 kota besar di Indonesia,  yaitu Jabodetabek, Karawang, Cikarang, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Bali, Makassar, Balikpapan, Palembang, Pekanbaru, dan Medan.

Apa itu TUNGAU ?

Tungau (Dermatophagoides) adalah hewan mikroskopik yang memakan serpihan kulit mati manusia. Tungau masuk kedalam golongan laba-laba dan bukan kutu. Sekelompok tungau jumlahnya bisa mencapai ratusan ribu hingga jutaan ekor.

Matras, sofa, karpet dan soft furniture lainnya merupakan tempat hidup yang subur untuk tungau. Tungau tidak berbahaya tetapi kotorannya dapat menjadi pemicu alergi (Allergen) gangguan kesehatan, seperti asma, sinusitis dan penyakit kulit lainnya. Faktanya, tanpa kita sadari hampir 1/3 hidup kita bersama tungau.

HYDROCLEAN SERVICE

Service pembersih tungau dan debu pada soft furniture dengan HydroAllergenic System: Teknologi separator, 100% kering dan bebas bahan kimia.

 

Informasi lebih lanjut mengenai HydroClean Malang dapat mengunjungi tautan berikut:

https://hydroclean.id/services-4/

 

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *