Jasa Vacum Debu dan Tungau HydroClean Jakarta

Penyebaran dan penularan virus COVID-19 terus terjadi di Indonesia. Bahkan per Rabu, 24 Juni 2020 lalu, dua dari 34 provinsi di Indonesia, DKI Jakarta dan Jawa Timur, tercatat sebagai provinsi dengan angka peningkatan jumlah kasus tertinggi.

Per Selasa, 23 Juni 2020, pertambahan kasus di DKI Jakarta sebanyak 160, sedangkan di Jawa Timur sebanyak 258 kasus. Total jumlah kasus di kedua provinsi tersebut masing-masing telah mencapai angka 10.000 kasus. Tingginya angka tersebut dikarenakan banyaknya dilakukan tes rapid dan swap diiringi dengan kontak tracing.

Memasuki New Normal, sejumlah kegiatan publik terutama di Jakarta dan di beberapa kota besar lain mulai kembali berjalan, namun tidak sedikit masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan seperti mengenakan masker dan melakukan physical distancing. Padahal di saat-saat seperti ini, transmisi lokal sangat rawan terjadi.

Saat ini, melakukan pencegahan berdasarkan protokol kesehatan yang dianjurkan menjadi sangat penting. Perlu dipahami bahwa virus ini dapat menularkan ke manusia tanpa harus sakit terlebih dulu, sehingga ini bisa menyerang siapa saja, termasuk keluarga terdekat kita.

Menjaga daya tahan tubuh agar tetap fit adalah kunci utama menghadapi pandemi virus ini. Apalagi virus juga dapat menyebar dan menular melalui medium benda mati, terutama di gedung-gedung perkantoran dan pusat belanja di Jakarta.

Karena itu, selalu pastikan kesehatan dan kebersihan diri dan lingkungan sekitar, terutama lingkungan rumah, agar terhindar dari risiko terjangkit kuman, virus dan bakteri penyebab penyakit.

HydroClean adalah jasa vacum debu dan tungau di Jakarta, yang 100% kering dan bebas bahan kimia. Layanan HydroClean untuk jasa vacum debu pun sudah dapat di pesan di 19 kota besar di Indonesia,  yaitu Jabodetabek, Karawang, Cikarang, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Bali, Makassar, Balikpapan, Palembang, Pekanbaru, dan Medan.

Apa itu TUNGAU ?

Tungau (Dermatophagoides) adalah hewan mikroskopik yang memakan serpihan kulit mati manusia. Tungau masuk kedalam golongan laba-laba dan bukan kutu. Sekelompok tungau jumlahnya bisa mencapai ratusan ribu hingga jutaan ekor.

Matras, sofa, karpet dan soft furniture lainnya merupakan tempat hidup yang subur untuk tungau. Tungau tidak berbahaya tetapi kotorannya dapat menjadi pemicu alergi (Allergen) gangguan kesehatan, seperti asma, sinusitis dan penyakit kulit lainnya. Faktanya, tanpa kita sadari hampir 1/3 hidup kita bersama tungau.

HYDROCLEAN SERVICE

Service pembersih tungau dan debu pada soft furniture dengan HydroAllergenic System: Teknologi separator, 100% kering dan bebas bahan kimia.

Informasi lebih lanjut mengenai HydroClean Jakarta dapat mengunjungi tautan berikut:

https://hydroclean.id/services-4/

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *