Jasa Vacum Debu dan Tungau dan MicroTech Ray HydroClean Yogyakarta

HydroClean Yogyakarta memiliki layanan MicroTech-Ray untuk mematikan mikroorganisme patogen di rumah Anda.

HydroClean adalah jasa vacum debu dan tungau di Yogyakarta yang 100% kering dan bebas bahan kimia. Layanan HydroClean untuk jasa vacum debu dan tungau pun sudah dapat di pesan di 19 kota besar di Indonesia,  yaitu Jabodetabek, Karawang, Cikarang, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Bali, Makassar, Balikpapan, Palembang, Pekanbaru, dan Medan.

Micro Tech-Ray adalah penyinaran menggunakan sinar UV dan ozon untuk mencegah infeksi yang menghalangi pertumbuhan mikroorganisme dan mematikan bakteri, kuman, dan virus dengan efektivitas hingga 99,9%.

Apalagi kondisi iklim di Indonesia khususnya Yogyakarta bersuhu dan memiliki kelembaban yang tinggi, yang cocok untuk berkembang biak bakteri dan jamur.

Dengan menggunakan lampu UV, setiap ruangan akan disinari selama 30-60 menit (tergantung luas ruangan). Jadi, pengaplikasiannya per ruangan. Ruangan-ruangan Anda selain bersih dari debu dan tungau, kini juga bebas dari kuman penyakit secara efektif.

Dalam studi penelitian, sinar UV sangat efektif menonaktifkan mikroogranisme seperti virus, protozoa (amoeba), dan bakteri. Bagaimana cara kerjanya?

Lampu UV mengirimkan energi elektromagnetik ke lampu merkuri menuju materi genetik DNA dan RNA mikroorganisma. Ketika sinar lampu UV menembus bagian dinding sel mikroorganisma tersebut, lantas melumpuhkan kemampuan reproduksinya. Artinya, perkembang-biakan kuman terhambat. Dalam hal ini, sinar lampu UV mengacaukan dan mengganggu rantai RNA/DNA dalam proses duplikasi sel bakteri. Mikroorganisme pun akhirnya menjadi tidak aktif dan berhenti memperbanyak diri.

HYDROCLEAN SERVICE LAINNYA:

Service pembersih tungau dan debu pada soft furniture dengan HydroAllergenic System: Teknologi separator, 100% kering dan bebas bahan kimia.

 

Informasi lebih lanjut mengenai HydroClean Yogyakarta dapat mengunjungi tautan berikut:

https://hydroclean.id/services-4/

 

 

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *