Shopping Cart

Solusi Menjaga Kebersihan Soft Furniture yang Ramah Lingkungan

Posted by HydroClean Indonesia on
Solusi Menjaga Kebersihan Soft Furniture yang Ramah Lingkungan dengan Hydroclean vacuum tungau debu

Soft furniture seperti sofa, kursi, atau tempat tidur yang empuk dan nyaman seringkali menjadi tempat favorit untuk bersantai di rumah. Namun, kebersihan dan perawatannya juga merupakan faktor penting yang harus diperhatikan agar tetap terjaga kualitas dan keamanannya bagi kesehatan kita maupun lingkungan.

Salah satu cara untuk menjaga soft furniture tetap bersih dan aman adalah dengan melakukan perawatan yang ramah lingkungan.

 

Mengapa Perawatan Ramah Lingkungan Penting?

Soft furniture terbuat dari berbagai bahan seperti kain, busa, dan kayu yang dapat menimbulkan dampak negatif bagi kesehatan kita dan juga lingkungan jika tidak dirawat dengan benar.

Selain itu, limbah yang dihasilkan dari perawatan dan pembersihan soft furniture yang tidak ramah lingkungan juga dapat menimbulkan dampak negatif terhadap lingkungan, seperti polusi yang juga berimbas pada kesehatan kita nantinya.

Oleh karena itu, perawatan soft furniture yang ramah lingkungan bukan hanya baik untuk kualitas soft furniture, tetapi juga untuk menjaga kesehatan kita sebagai penggunanya sekaligus kebersihan dan kelestarian lingkungan.

 

Tips Perawatan Soft Furniture yang Ramah Lingkungan

  1. Gunakan bahan-bahan alami. Pilih produk pembersih yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti cuka, baking soda, atau minyak kelapa. Bahan-bahan alami ini tidak hanya efektif untuk membersihkan soft furniture, tetapi juga lebih ramah lingkungan dan tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya.

  2. Gunakan lap atau kain yang bisa dicuci. Hindari penggunaan kain atau lap sekali pakai yang akan memperbanyak limbah. Gunakan lap atau kain yang dapat dicuci dan digunakan kembali. Ini akan membantu mengurangi limbah dan menjaga kebersihan lingkungan.

  3. Jangan gunakan semprotan penghilang bau. Semprotan penghilang bau mengandung bahan kimia berbahaya yang dapat merusak lingkungan. Sebaliknya, gunakan bahan-bahan alami seperti cuka atau baking soda untuk menghilangkan bau tidak sedap pada soft furniture.

  4. Bersihkan secara teratur. Membersihkan soft furniture secara teratur dapat membantu mencegah penumpukan debu dan kotoran yang dapat merusak kualitas soft furniture. Gunakan penyedot debu atau kain lembab untuk membersihkan secara teratur.

Perawatan soft furniture yang ramah lingkungan bukan hanya membantu menjaga kebersihan dan kualitas soft furniture, tetapi juga membantu menjaga kesehatan kita sekaligus lingkungan sekitar kita!

 

Apa itu HydroClean®️ Vacuum?

Jasa sedot atau vacuum tungau dan debu dengan menggunakan HydroAllergenic®️ System berteknologi separator, yang memiliki daya hisap lebih dari 20.000 rpm dan mampu memisahkan udara, partikel debu dan tungau.

Tungau yang terhisap akan terperangkap di air dengan metode pengisolasian 99.99% dalam media air sehingga tidak berterbangan ke udara. Layanan vacuum ini 100% kering dan bebas bahan kimia sehingga aman untuk bayi.

 

Mengapa tungau di-vacuum?

Dengan vacuum, debu dan tungau tidak akan beterbangan ke area soft furniture yang lain sehingga proses pembersihan lebih efektif tanpa risiko mengontaminasi area lain di rumah. 

 

Service lain yang tersedia di HydroClean

  1. MicroTech-Ray®, jasa sterilisasi dengan teknologi sinar UV dan gas ozone (O3) untuk membunuh bakteri, kuman dan virus di ruangan secara efektif hingga 99,9% serta mampu mengurangi kelembaban di ruangan penyebab bau apek. 
  2. HydroClean®️ PLUS Sensibio Baby™️, Sanitizer liquid untuk membunuh kuman dan bakteri pada soft furniture Anda. Aman bagi bayi baru lahir hingga orang dewasa.
  • Plant-based
  • Biodegradable
  • Food grade
  • Non-toxic
  • Bebas alkohol
  • Bebas sabun (SLS/ SLES)
  • Bebas bahan kimia berbahaya (parabens, formaldehydes, petroleum)


Klik di sini untuk mendapatkan perawatan soft furniture yang bebas bahan kimia, aman bagi kesehatan dan lingkungan!

Older Post Newer Post