Shopping Cart

Hubungan Tungau dengan Batuk, Pilek, dan Alergi pada Anak

Posted by HydroClean Indonesia on
Hubungan Tungau dengan Batuk, Pilek, dan Alergi pada Anak by HydroClean jasa vacuum debu tungau

Batuk, pilek, dan alergi pada anak seringkali menjadi masalah kesehatan yang membuat orang tua khawatir. Setuju, ;kan?

Penyebab utama dari kondisi batuk dan pilek pada anak bisa bervariasi, mulai dari infeksi virus atau bakteri hingga reaksi alergi. Salah satu faktor yang dapat memicu batuk pilek serta alergi adalah adanya tungau di lingkungan sekitar anak, yang biasanya ada di rumah!

 

Apa itu tungau?

Tungau adalah mikroorganisme yang biasanya hidup di tempat-tempat yang lembab dan hangat, seperti dalam kasur, sofa, atau bantal.

Tungau dapat menyebabkan batuk, pilek, dan alergi pada anak karena mereka mengeluarkan kotoran yang memiliki enzim pemicu alergi atau alergen yang dapat menimbulkan reaksi alergi apabila terpapar, terutama pada orang yang sensitif.

 

Cara membersihkan tungau?

Untuk membantu mencegah masalah kesehatan yang disebabkan oleh tungau, pastikan untuk membersihkan rumah, terutama soft furniture secara rutin yang mungkin menjadi sarang tungau, seperti kasur, selimut, bantal, guling, sofa dan lain-lain.

Ada beberapa cara membersihkan tungau dan debu di soft furniture, namun umumnya cara paling efektif adalah dengan vacuum, karena debu dan tungau akan langsung tersedot ke tangki tanpa berkontak dengan area lain di sekitarnya. 

Apa itu HydroClean®️ Vacuum?

Jasa sedot atau vacuum tungau dan debu dengan menggunakan HydroAllergenic®️ System berteknologi separator, yang memiliki daya hisap lebih dari 20.000 rpm dan mampu memisahkan udara, partikel debu dan tungau.

Tungau yang terhisap akan terperangkap di air dengan metode pengisolasian 99.99% dalam media air sehingga tidak berterbangan ke udara. Layanan vacuum ini 100% kering dan bebas bahan kimia sehingga aman untuk bayi.

 

Mengapa tungau di-vacuum?

Dengan vacuum, debu dan tungau tidak akan beterbangan ke area soft furniture yang lain sehingga proses pembersihan lebih efektif tanpa risiko mengontaminasi area lain di rumah. 

 

Service lain yang tersedia di HydroClean

  1. MicroTech-Ray®, jasa sterilisasi dengan teknologi sinar UV dan gas ozone (O3) untuk membunuh bakteri, kuman dan virus di ruangan secara efektif hingga 99,9% serta mampu mengurangi kelembaban di ruangan penyebab bau apek. 
  2. HydroClean®️ PLUS Sensibio Baby™️, Sanitizer liquid untuk membunuh kuman dan bakteri pada soft furniture Anda. Aman bagi bayi baru lahir hingga orang dewasa.
  • Plant-based
  • Biodegradable
  • Food grade
  • Non-toxic
  • Bebas alkohol
  • Bebas sabun (SLS/ SLES)
  • Bebas bahan kimia berbahaya (parabens, formaldehydes, petroleum)

Menjaga kesehatan anak adalah hal yang penting bagi setiap orang tua. Oleh karena itu, penting untuk memperhatikan dan mengatasi masalah tungau di lingkungan rumah untuk membantu mencegah masalah kesehatan seperti batuk, pilek, dan alergi pada anak. 

Older Post Newer Post