Bebas Kuman dan Bakteri dengan HydroClean Plus SensiBio Baby Service

Kelahiran anak merupakan anugerah terindah sebuah keluarga. Kehadiran bayi biasanya disambut gembira seisi rumah. Tapi, jangan lupa, bayi masih merupakan makhluk rentan dan butuh perlindungan orang dewasa di sekitarnya. Menurut para ahli, sistem imunitas bayi belum berkembang sempurna, terpapar sedikit saja mikroorganisma atau kuman, maka dia bisa terinfeksi dan jatuh sakit. Sensitivitas bayi memang sangat tinggi, sehingga mudah terinfeksi.

Bayi yang baru lahir hingga berusia 4 bulan masih memiliki imunitas dari ibunya. Tapi, bayi yang berusia antara 4-6 bulan, imunitasnya masih rentan atau sensitif. Inilah masa sensitivitas bayi, di satu sisi imunitas dari ibunya mulai berkurang, di sisi yang lain, sistem imunitasnya sendiri belum berkembang sempurna. Setelah usia 6 bulan, sistem imunitas bayi perlahan mulai berkembang.

Ayah dan bunda tentunya ingin bayinya terhindar dari segala infeksi, apalagi penyakit pada masa sensitivitasnya. Segala upaya akan dilakukan orangtua agar buah hatinya tetap sehat. Mulai dari baju bayi, seprei, sarung bantal, tempat tidur, gorden, karpet, hingga kamar, semuanya dibersihkan sebersih-bersihnya.

Akan tetapi, tahukah ayah dan bunda, bahwa bersih saja belumlah cukup. Apa yang kelihatan bersih di sekitar bayi, belum tentu berarti bersih 100 persen. Masih ada kemungkinan bersarang debu dan tungau pada barang-barang yang tampaknya bersih itu semisal tungau kasur.

Untuk semua penghuni rumah yang kita sayangi, bersih saja memang belumlah cukup. Mereka juga harus kita bebaskan dari tungau dan bakteri, selain tentunya dari debu. HydroClean Service dengan teknologi HydroAllergenic System dan Separator mampu mengangkat debu sekaligus tungau.

Sistem HydroAllergenic bisa mengisap debu dan tungau dengan daya hisap lebih dari 20.000 rpm. Sedangkan teknologi Separator berkemampuan membersihkan partikel debu dan tungau. Sistem ini juga dilengkapi dengan air purifier yang memanfaatkan senyawa minyak organik esensial, sehingga aman buat anak-anak, bahkan buat bayi sekalipun. Tak ada bahan kimia berbahaya dan 100% kering.

Teknologi Separator mampu memisahkan udara, partikel debu, dan tungau yang tersedot 99,96% dalam media air, sehingga tidak berterbangan ke udara. Jadi, boleh dibilang ramah lingkungan karena tak menambah polutan di udara. Juga sangat ampuh melenyapkan debu dan tungau kasur tanpa menimbulkan kerusakan.

Sudah tahu belum? Alergen dapat berupa alergen hirup atau alergen layang yang ada di udara (aeroallergen) yang masuk melalui saluran napas. Ada pula alergen yang langsung kontak ke kulit atau luka di kulit dan menimbulkan alergi kulit. Selain itu, debu dan tungau juga merupakan alergen kejadian pilek alergi atau rinitis alergik.

Prinsip pengobatan alergi, menurut para ahli, adalah dengan menghindari faktor pemicunya. Dalam hal ini kita tahu bahwa debu dan tungau adalah pencetusnya. Jadi, menyedot debu dan tungau adalah tindakan tepat. Namun, bukan sekadar menyedot debu dan tungau, lho!

Kasih sayang ayah-bunda bukan hanya sampai pada yang tampak di mata saja bukan? Rasa sayang pada si buah hati pastinya sampai ke hati yang paling dalam. Sehingga, sensitivitas si buah hati menyadarkan ayah-bunda untuk menjaga kebersihan di sekelilingnya dengan layanan prima yang merupakan layanan baru dari HydroClean Service yang dinamai HydroClean Plus SensiBio Baby Service.

Apa aja sih keunggulan HydroClean Plus SensiBio Baby Service?

  1. Layanan ini merupakan non-toxic sanitizer khusus untuk peralatan dan soft furniture (matras, sofa, karpet, gorden) bagi bayi dan orang dewasa yang sensitif.
  2. Layanan istimewa ini menggunakan formulasi yang sangat aman karena bebas: alkohol, sabun (SLS, SLES), dan bahan kimia berbahaya seperti parabens, formaldehid, petroleum.
  3. Layanan berbasis sanitizer kering ini ditujukan untuk membunuh kuman dan membersihkan kotoran pada peralatan dan soft furniture.
  4. Formulasi layanan ini berdasarkan rekomendasi dokter anak kelas dunia yang cocok digunakan bagi bayi baru lahir hingga orang dewasa yang sensitif.

Kalau ayah-bunda sayang anak, si buah hati, pastinya tak akan ragu memilih SensiBio Baby Service. Karena bayi masih sensitif, maka ayah-bundalah yang harus aktif melindunginya. Inilah wujud syukur ayah-bunda atas kelahiran si buah hati.

Adapun tarif layanan baru HydroClean Plus SensiBio Baby Service ini adalah 1,3 kali tarif HydroClean Service. Yuk, terapkan layanan baru ini untuk si buah hati!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *